Langsung ke konten utama

Review Film Gravity 'Kesendirian di Luar Angkasa + effectnya keren bgt'

Assamulaikum....
*walaikumsalam...
Alhamdu...lillah (lah jadi ustad maulana-,-). oke hari ini gue mau review film gravity nih. mohon maap aja nih gue sblmnya juga gak pernah bikin review film jadi maafkan kalo ada yg salah ya readers. sebenernya gue telat bgt bgt baru nonton ini film sekitar 2 minggu yg lalu di laptop secara film ini tayagnya taun lalu dan berhubung tahun lalu gak sempet nonton *hikssT.T jadi baru tahun ini bisa nonton walau hanya di laptop and u know subnya inggris! dewa bgt kan gue di les aja baru ampe inter-2 begayaan nih si patiya pake subnya inggris wkwkw sebenernya bukan begayaan lebih tepatnya gue terima yg ada :( itupun yg donlot bukan gue jadi ya be patient for me :). kata orang2 sih filmnya bagus dan katanya effectnya lebih dapet feelnya kl ntn 3D sayang gue cuma ntn di laptop dan di imdb ratingnya juga tinggi jadi gak ada alasan utk gak nonton.
posternya yg bikin penasaran



Jadi film ini menceritakan dr.Ryan Stone seorang astronot yg lagi bertugas di luar angkasa sm partnernya Matt Kowalski dan partner yg laen yg gakdiceritain dia ini udah astronot expertlah ceritanya dan si ryan ini masih amatir gitu. Sampai suatu saat keduanya mendapat musibah karena ada serpihan satelit yg beterbangan di luar angkasa dan menghancurkan satelit yg mereka tempati. Nah mbak ryan sm om kowalski ini hrs berjuang utk hidup di tengah kegelapan luar angkasa ampe pindah satelit gitu ato boleh disebut mereka lagi space adventure lah wkwkw. So, bagaimana kelanjutan nasib mereka berdua?Apakah mereka berhasil selamat dan kembali ke bumi?tonton sendiri ya..
Satu yg gue bisa tangkep dr film ini EFFECTNYA KREN BGT coba kl gue ntn 3D beuhh mantabss coii. yg bikin effectnya bisa ngegambarin buminya gimana dari susut pandang luar angkasa dan it's so amazing I'm speechless when I see that. meskipun kata pakar luar angkasa gatau siapa namanya gue lupa katanya ada yg salah dengan penggambaran ato koordinatnya gitu gak ngerti tetep aja effect nya sekali lagi keren bgt. apalagi pas ada adegan mbak sandra bullock yg nangis di pesawatnya (eh spoiler wwkwk) dan air matanya itu melayang woww bgt jadi pengen kan jalan2 ke luar angkasa...Dari segi effect udh gak diragukan lagi ya kl dr segi cerita gue bisa bilang lumayanlah utk film sci-fi thriller ini dan endingnya juga ya gak wow bgt tapi masih masuk akal kok. Untuk akting sandra bullock gue acungin jempol nih. aktingnya keren ke-alone-an nya di luar angkasa dapet bgt dan terasa kl dia tuh sblm ke misi ini udh galau (tau bgt gue-.-). aktingnya si george juga oke kok walopun di filmnya bentar bgt. tp yg gak ngerti knp si mbak ryan ini hrs pake tanktop ma hotpans doang di luar angkasa gak kedinginankah?hanya sang sutradara yg tempe eh tahu-.-
jadi pengen melayang-layang nih di hatimu(eh salah di luar angkasa maksudnya)


gue jugalah nangis kl di luar angkasa cuma sendiri doang dan persediaan oksigen juga makin tipis


ini syutingnya bkn di luar angkasa kan?kayak bumi beneran itu coii


Overall film ini pas bgt buat yg lagi alone kayak gue *cedihh dan buat yg pengen memanjakan mata yg matanya udeh kaku, lelah gue jamin melek deh liat effectnya wkwkw. sekian review dr gue sekali lagi gue bknlah reviewer yg baik jadi gue hanya sekedar ngeshare apa yg gue tonton dan suka. Dan gak ada niatan sama sekali utk sotoy kl ngritik film. So,tunggu apa lagi yg blm tonton segeralah tonton saya eh salah film ini maksudnya. UTk film ini gue kasih rating (sok2an nih kasi rating) 4/5
and sorry for typo


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daytime Shooting Star (2017) Review

Source : Google Film romance paling-paling ceritanya gak jauh dari cinta segitiga, cowoknya ngasih bunga ke ceweknya, jalan-jalan romantis atau yang paling disuka ya dialog yang romantis! Jujur sih I'm not a fan of romance movie tapi kadang-kadang nonton juga sih. Apalagi film romance Indo yang kebanyakan dialognya superr cheesy jadi malu sendiri gue ngedengernya hahaha. Anyway, kali ini gue menemukan film Jepang judulnya Daytime Shooting Star yang pas gue nonton ternyata gak se-cheesy yang gue kira dan gue suka. Yes Daytime Shooting Star a.k.a Hirunaka no Ryuusei sebuah film romance yang romancenya masih bisa gue terima dan gak bikin geli hahaha. Film ini menceritakan seorang gadis desa (atau gadis ndeso lah dibilangnya disini haha), Suzume Yosano (Mei Nagano) yang baru aja pindah sekolah ke SMA di Tokyo karena bapaknya ditugasin kerjanya untuk pindah ke luar negeri (tapi gue lupa kemana negaranya hehe). Nah di Tokyo ini dia tinggal sama pamannya yang punya kafe dan ada tem

Bad Genius (2017) Review

Siapa sangka dari kertas ujian yang biasa kita udah pernah lewatin semasa sekolah, bisa dikemas jadi tontonan yang menegangkan? Apalagi ditambah dengan menyontek saat ujian yang related sekali dengan anak-anak sekolah. Karena hampir semua siswa sekolah pasti pernah nyontek (ngaku hahaha). Film yang terinspirasi dari kisah nyata tentang berita kecurangan dalam ujian SAT ini mendapat apresiasi positif dari dunia internasional, terbukti dengan menjadi film Asia Tenggara pertama yang diputar di New York Asian Film Festival. Dan salah satu film yang bikin gue kepincut hanya dengan melihat trailernya. Bad Genius, sebuah film tentang menyontek dari sudut pandang yang membagikan contekan. Bercerita tentang Lynn (Chutimon Chuengcharoensukying), seorang siswi SMA berekonomi pas-pasan yang sangat pintar dengan sederet prestasi yang ia raih bisa mendapat beasiswa dari sekolahnya. Lynn mempunyai teman bernama Grace (Eisaya Hosuwan), seorang siswi cantik yang tidak terlalu pintar, ia kemu

Beasts Clawing at Straws (2020) Review

  Satu hal yang gue suka dari film Korsel itu adalah trailer filmnya! Mereka bisa banget trailer yang mengundang buat ditonton. Kadang-kadang apa yang kita ekspektasikan pas nonton trailer itu jauh beda banget sama aslinya bisa jadi bagus banget bisa jadi juga flop. Ini yang gue alamin setelah nonton trailer “Beasts Clawing at Straws”, trailernya cukup menjanjikan dan misteriusnya juga dapet. Apalagi ada jajaran pemain yang sudah tidak asing buat gue seperti Jung Woo Sung dan Jeon Do Yeon makin membuat gue penasaran sama film ini. Bercerita tentang banyak tokoh yang kesulitan finansial dan saling memperebutkan sebuah tas besar berisi uang. Ceritanya saling berkesinambungan tapi tokoh-tokohnya ini tidak saling mengenal. Cerita dimulai dari Jong Man (Bae Sung Woo) seorang petugas kebersihan di sauna yang hidup miskin dengan mempunyai ibu yang sakit. Suatu hari ia mendapati sebuah tas besar berisi banyak uang di salah satu loker. Dengan kondisi keluarganya yang miskin, ia tergoda untuk